Terima kasih atas saran dari mbak quinike Biasanya izhar tiap malam pakai singlet + kaus lengan panjang dan celana panjang.. tapi yang keringatan buka badan mbak . melainkan kepala,kening,muka dan terutama kelopak mata. yang kasihannya kalau kepanasan di daerah itu langsung tumbuh biang keringat dan izhar suka memukul-mukul daerah tsb dengan lengannya sampai bengkak - bengkak duh kasihan sekali ! Tapi begitupun saran mbak mudah- mudahan dapat saya terapkan. terima kasih. ----- Original Message ----- From: Quinike N. Sukirwan <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, September 08, 2000 3:13 AM Subject: Re: [balita-anda] udara Dingin > > Mbak Umi, > selamat datang deh di milis ini. > Setahu saya menggunakan kipas angin diarahkan ke bayi itu ngga' bagus. Kalau > mau, ya dinginkan ruangan pakai AC, trus kalau AC udah dimatikan, boleh > pakai kipas angin, tapi diarahkan ke arah lain (jangan langsung ke bayi), > mis. ke tembok. > Memang sih, bayi itu punya panas badan yang sedikit lebih panas drpd adult, > karena kan badannya kecil... peredaran darahnya jadi lebih cepet juga kan > dibanding kita orang besar. Metabolisme bayi pun ngga' sama dengan kita. > Kalau bobok, Izhar dipakaiin baju apa? Jika memang tipe dia gampang > kepanasan/keringetan, sebaiknya jangan dipakaikan baju panjang. Pakai aja > baju lengan pendek dan celana pendek, dan yg jelas bahannya katun ya, biar > nyerep keringat. Dan bayi tidur ngga' harus selalu pakai selimut kok. Saya > bisa bayangin sih sama dengan di sini kalau lagi summer gini. Anak saya > biasanya malah bobok cuman pakai kaos singlet dan celana pendek, maklum... > ga' punya ac sih! :-) Dan lagi dia juga tmsk tipe gampang > keringetan/kepanasan. > Yuk ah Mbak, semoga bisa bobok kembali dg nyenyak! > > regards, > Quinike > > >From: "umi LSM" <[EMAIL PROTECTED]> > >Reply-To: [EMAIL PROTECTED] > >To: <[EMAIL PROTECTED]> > >Subject: [balita-anda] udara Dingin > >Date: Thu, 7 Sep 2000 17:41:27 +0900 > > > >Salam kenal untuk netter sekalian, > >saya punya problem nich , mohon dibantu ya? > >Anak saya 3.5 bulan nggak bisa tidur dengan tenang kalau udara dalam kamar > >tidak terlalu dingin. Dia suka tidur tanpa selimut. Saat kami sudah > >mengeletar kedinginan Seringkali kami matikan AC tapi dia segera bagun dan > >berkeringat dan rewel .Akhirnya kami gunakan kipas angin khusus di arahkan > >buat dia saja . > >tapi saya khawatir dia masuk angin dan selalu terbangun untuk mengusapkan > >minyak telon atau kayu putih. kalau begini terus saya takut kalau dia kena > >angin duduk atau kenapa -napa nantinya,disamping itu saya jadi nggak bisa > >tidur juga . > >Esok harinya di tempat kerja selalu ngantuk melulu. > >Tolong dong netter yang tahu dan punya cara mengatasi hal ini . > >terima kasih. > > > >Bunda izhar > > _________________________________________________________________________ > Get Your Private, Free E-mail from MSN Hotmail at http://www.hotmail.com. > > Share information about yourself, create your own public profile at > http://profiles.msn.com. > > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << > >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com > >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com > Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] > Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] > > > > > > > > > > > > > > > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke