Dear netters, Senang sekali mendapat banyak masukan mengenai susah BAB. Izhar tiduk minum ASI sejak bayi karena sesuatu sebab. Untuk memperlancar BAB izhar adalah nggak mungkin kalau bundanya yang kuat makan buah/sayuran.untuk itu saya tertarik memberinya buah -dan jus buah . cuma yang jadi pertanyaan saat ini buah /juz apa yang bisa diberikan dan berapa banyak porsi yang normal buat bayi berusia menjelang 4 bulan. Apakah bayi mempunyai pantangan dalam memakan buah? Bila ada kandungan asam dalam buah misal jeruk. apakah bisa ditambah gula /madu?Apakah buah yang disimpan di dalam kulkas dapat diberikan pada bayi? cara pemberian jus pada bayi dengan menggunakan apa? Hingga saat ini izhar belum bisa minum air putih dari dot apakah juz tersebut harus disuapkan saja? maaf atas banyaknya pertanyaan saya tapi saya mohon sharing dari netters sekalian . salam, bunda Izhar

Kirim email ke