From: Gokma Hasugian [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, September 18, 2000 4:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Porsi buah /juz

Aku juga punya pengalaman spt bundanya izhar, malah kadang-kadang anakku
bonita
(skrg 2th 5bl) sampai sedikit berdarah ' nggak bisa nangis lagi. Utk
mengatasinya aku kasih jus pepaya (diblender) 1 training cup-nya "penuh" utk
2x
pemberian pk. 11 siang dan pk. 4 sore setiap hari. Krn aku bekerja, jus-nya
aku
buatin pagi trus aku simpan di kulkas. ( Jadinya kerjaanku itu setia harinya
nelpon ke prt-ku bonita udah pup atau belon).

thx, mama bonita-benito