gua masih simpen ini bu , mudah-mudahan bermanfaat

Subject:
           [balita-anda] Re: ASI
      Date:
           Tue, 7 Dec 1999 21:13:47 +0700
     From:
           "Reiko Abimanyu" <[EMAIL PROTECTED]>

saya mengalami hal yg sama dulu, dan yg saya lakukan adalah:
- banyak minum air putih
- air rebusan kacang hijau
- banyak makan kacang2an (segala jenis kacang)
- banyak makan daun pepaya
- banyak makan buah2an
- jantung pisang
- daun kemangi (ini kata prof. hembing)
- daun katuk
- jamu khusus untuk lancar asi yg saya beli di pasar mayestik lt 2, nempel
dg pasar tradisionalnya (sayur, ikan, daging, dsb). bukan promosi nih, tapi
saya
mendapatkan manfaat yg besar dari jamu ini, asi saya jadi tambah banyak.
belinya botolan.
- lancar asi kaptab.
- buat saya molocco b12 terlalu keras. jadi kadang2 saja saya minum itu.
- yg paling penting, si bayi harus sering2 menghisap, semakin sering ia
menghisap asi, semakin banyak produksi asi kita
- dan yg terutama juga JANGAN STRESS, sedih, marah atau perasaan2 negatif
lainnya, krn menurut yg saya baca, perasaan2 semacam itu akan mempengaruhi
produksi asi

hope helpful.