Saya baca di Gerber.com
(http://www.gerber.com/prc/images/breastfeeding.pdf), tentang breastfeeding,
saya cenderung bilang, bahwa asi dipengaruhi makanan, baik kualitas maupun
kuantitasnya. Kalau ngga', kenapa kita musti makan macam-2 makanan? Orang
normal saja (tidak hamil, tidak menyusui) perlu makanan bervariasi biar
bergizi dan sehat, apalagi yang sedang hamil dan menyusui. Kan harus makan
untuk berdua tuh!

Untuk membuka web tsb harus punya program Acrobat Reader. Tadinya saya mau
ngopiin/nge-attach "Daily Food Plan for Nursing Mother", jadi semua yang
perlu bisa langsung baca di milis ini. Cuman, ngga' bisa di-copy tuh. Musti
di-print dulu, atau kalau mau diketik ulang. Ada yang bisa bantu?