From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On
Behalf Of kamisran
Sent: Thursday, September 21, 2000 11:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pilek

sharing pengalaman  ya  bu  masalah  Pilek  ini...

anak  saya dulu pernah pilek berat juga   dan sama DSA di Bandung  dikasih
obat  antara lain  MUKINOl  untuk mengeluarkan lendir di tenggorokan ( baik
lewat muntah maupun  BAB , kemudian  Pileknya  di kasih  NIPE  drop   dan
alhamdullilah cocok. Dan belum lama ini anak saya juga mengalami flu seperti
itu ( cuma karena kami sudah pindah tempat di luar daerah )juga saya bawa ke
DSA  yang lain lagi   dan dikasih obat lain tapi  penyembuhannya cukup lama
sehingga kami kembali membuka resep yang dulu dan kami minta resep untuk
obat tersebut   alhamdullilah cocok, cuma ma,af  ini obat harus dengan resep
dokter, kalau bisa minta obat yang dimaksud agar tidak  menyalahi aturan.

Sekian dan ma'af  kalau penyampaian ini melewati otoritas yang bersangkutan
/ dokter ( sebab kami orang awam yang hanya ada sedikit  pengalaman ) .

salam

mamanya alwan