dear netters, Sekarang di batam musim hujan, udara dingin banget . Anak saya izhar saat ini kena batuk dan pilek. sering di tengah malam dia terbangun dan bersin . Tapi cairan dari hidungnya tidak keluar sama sekali hingga menyebabkan dia sesak bernafas. Tiap malam saya beri dia baby cough syrup dan obat penurun panas(evrin). tapi kondisinya masih tetap begitu. Untuk itu mohon sharing dari netters sekalian untuk obat tradisional ataupun obat apotik yang bisa dipakai untuk bayi. salam bunda izhar

Kirim email ke