From:   Patria, Diah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, September 28, 2000 9:22 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] susu kotak

 << File: RE [balita-anda] susu kotak.txt >>

Dear rekan netters semua, saya udah tiga hari ini lagi bingung nich, karena
sudah tiga hari ini anak saya Sulthan (14 bulan ) tidak mau minum susu,
padahal saya sudah ganti susu 3x, pertama procal(dia emag minum procal),
trus ogah, saya ganti enfagrow tetep engga mau trus saya cobain lagi
Sustagen, tetep ogah, padahal sebelumnya dia bisa ngabisin 700cc
perhari..hari ini saya mau cobain susu kotak spt ULtra atau indomilk, itu
udah boleh engga sich untuk seumuran dia..tolong doong urgent...soale
Sulthan jadi lebih kurus karena ogah mimi susu, oya tapi nafsu makannya sich
bagus..tolong ya..

salam
Bundanya Sulthan
This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.