Dear Bundanya Sulthan yang lagi bingung,

Coba deh susunya dicampur juice misalnya 50/50. Anak saya dari umur
2 bln nggak doyan minum susu, sedang saya asinya nggak ada. Untuk
menyiasati dia mau nggak mau campur juice jeruk yang manis.
eh.. doyan, mula2 sih 50/50 terus dicoba 70ml susu 30ml jeruk
dicoba deh.. mana tau dia doyan. Memang kadang si anak juga bosan
minum susu.

salam,
Maminya Darryl