mbak Ika, saya kurang jelas nih..apa maksudnya "susu yg ada dicampur milo"
berarti susu formulanya itu dicampur sama milo coklat itu ? kalo hangat
nggak apa-apa kan ? krn anak saya ( 15 bulan) nggak suka minum susu dingin.
coba deh nanti saya praktekkan semua saran yg udah masuk ( yg pake gula cair
& pake milo) , soalnya anak saya juga mulai bosan dengan susu sustagennya
....sorry mbak Diah saya numpang topik juga nih...

Diena Syarifa
Mine Planning Dept.
ext.1566