From: Lita Agustin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 September 2000 16:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] susu kotak

Bundanya Sulthan,
Kalo RS Marry MCP di mana sich ? Soalnya saya baru aja pindah ke daerah
Cibubur dan jauh dari DSA yang dulu.

Thanks,
- l i t a -

"Patria, Diah" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/28/2000 04:03:41 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Lita Agustin/CON/PTTU)

Dear Ibu,
Iya emang DSAnya Sulthan itu biar engga top dan masih muda tapi care
banget,
tahu banget perkembangan bayi kita dan orangnya nenangin dan yang utama mau
ngelayani pertanyaan yang berjibun di telephone/HP, namanya dokter Syarief
Rohimi dia Praktek di RSAB Hermina bekasi kalau engga salah hari kamis
sore,
trus di RS Marry MPC dicileungsi-cibubur setiap senin, kamis dan sabtu, dan
diRS budi asih bekasi, dia tuch hapal loh bu perkembangan anak kita udah
gitu komunikatif dan ramah, lagi ngurus pasen pun dia mau jawab koq..dan
engga komersil.

Salam bUndanya Sulthan