From: Wening [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 October 2000 14:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] normalkah anak saya ???

Ibu Dien,  sebatas pengalaman saya (karena anak saya baru berumur 10 bulan),
kondisi ngeces memang agak parah sewaktu akan tumbuh gigi.  Saya sempat
tanya2 juga ke beberapa teman (yg anaknya di atas usia anak saya), dan
kebetulan umumnya memang demikian yg terjadi.  Mungkin pendapat dokter tsb
ada benarnya.

Barangkali ada rekan2 yg punya pengalaman lain ?