Saya pernah mendapat informasi, bahwa jika dibagian pipi bayi kita sering
dicubit2 sayang ( apa yach yang lasim dikatakan / gemes bhs jawanya ) akan
merangsang dan bisa merusak jaringan dibawah pipi tsb . Kalau itu terjadi
bisa  memproduksi air liur secara berlebihan.

Kalau alasan ngidam tidak tercapai, koq rasanya tidak betul. ( percaya
tidak percaya )

salam,
sh
--cut
Bu Dien dan Bu Wening,

Putia dulu juga begitu. Kata orang waktu ibunya hamil ada permintaan yang
tidak terlaksana . Betul atau nggak saya nggak tahu dan tidak merasa begitu
Tapi kata mertua saya dulu , anak akan berhenti ngeces kalau si anak sudah
mahir menelan ludah sendiri, bisa juga karena berbarengan dengan akan
tumbuh
gigi ...
Jadi tenag aja deh, cuma biasakan bawa tissue atau sapu tangan saja Bu
supaya si anak tetap bersih...

salam
mamanya Nisa...

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##