Dear netters.

  akhir-akhir ini saya sering dibuat bingung oleh perkembangan anak saya bagas (
      5 bulan ), karena saya lihat dia sering

  memasukan  tangannya ke mulut jadi saya belikan dia teethers ( maaf k'lu salah
      tulis), tapi kelihatanya dia tidak begitu

  tertarik, saya   pikir mungkin dia belum terbiasa, terus saya coba belikan dia
      mainan-mainan yang bisa berbunyi baik itu

  bunyi binatang    atau benda lainnya, tapi  dia tidak pernah menunjukan
      respond yang kuat.

  Tapi dia lebih tertarik jika dia mendengar/melihat suara-suara yang nyata
      seperti suara kucing, ayam, atau motor .dia

  akan   mencari arah suara sampai menangis jika tidak menemukannya, apakah itu
      normal.

  satu lagi anak saya sering sekali diurut(urut bayi) hampir satu bulan sekali .
      kata ibu saya biar peredaran darahnya lancar

  apakah bagus kalau sering diurut.

  makasih yach- mama bagas

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##