thanks berat buat semua mas dan mbaks yang mengucapkan selamat dan sharing
buat permasalahan saya,

critanya saya bertekad memberikan full ASI ke bayi ke-2 ini, selain karena
saya udah nggak bekerja lagi (jadi fully mom), saya bertekad memberikan
semua yang terbaik buat ke-2 anak kami :) moga saya berhasil, nggak cuma
tekad aja :)

sekarang ini saya lebih santai dalam memberikan ASI, karena selain udah
pengalaman sama anak pertama dulu, (meskipun masalahnya sama, dan saya gagal
memberikan ASI langsung lewat puting, jadi saya pompa terus pagi, siang,
malam, sampe baby usia 6 bulan bisa minum ASI :))

moga semua usaha kami ini sukses dan bisa terus memberikan ASI ke putri ke-2
kami.

thanks and rgds,
erny
[EMAIL PROTECTED]