From: gaiea sukhsmasharira <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 12, 2000 10:04 PM
Subject: [balita-anda] membacakan buku

Dear netters,

saya kesulitan untuk mendongeng atau membacakan cerita kepada anak saya (1
 tahun). Anak saya nggak bisa diam dan kalau saya mambacakan buku pasti dia
 ambil dan ingin bolak-balik sendiri, lalu ambil buku yang lain dan begitu
 seterusnya. Padahal waktu masih belum bisa apa-apa saya selalu mendongeng
 atau membacakan cerita untuknya. Sekarang gagal mulu nih. Mohon sharing
 dari rekan sekalian.

thanks,

Bunda Gaiea

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##