Rekan Netters,

Farhan (4th) sudah hampir 3 bulan batuk pilek..ini pun sudah saya bawa bolak balik ke
THT ..kalau obatnya habis pileknya kambuh enggak lama kemudian batuk nya datang lagi..
menurut dokter THT nya (setelah melihat rontgen hidungnya) kelenjar yang berada di
bawah kelopak mata Farhan cairannya sudah agak setengah penuh (pada orang normal
seharusnya tidak berisi cairan) sehingga Farhan mudah pilek ..waktu saya tanya apa kah
Farhan terkena sinusitis dokternya menjawab bukan dan hanya mengatakan hindari Farhan
dari debu ..karena menurutnya cairan itu ada karena Farhan alergi debu (ini sudah saya
lakukan tetapi Farhan tetap pilek) dan tidak menyarankan tindakan lain yang harus saya
lakukan untuk menghentikan pileknya Farhan...

Rekan netters ada yang tahu Dokter THT yang bagus dan informatif..karena saya kasihan
melihat Farhan pilek terus..sedangkan saya tidak mau ia mengkonsumsi obat
terus-terusan..
Saya tunggu sharing rekan netters.

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan