Saya ikut prihatin atas keadaan Farhan, memang kita sebagai orang tua tidak
tega melihat anak terus-terusan mengkonsumsi obat. Kalau saran saya, bawa
aja Farhan ke Dokter Spesialis THT "Prof. Dr. Hendarto Hendarmin" di Klinik
Panti Rahardja - Jl. Sawo Menteng. Mudah-mudahan Farhan cepat sembuh dan ibu
Farhan mendapat keterangan yang memuaskan dari Dokter THT nya.

Salam,

Mama Fauzan