From: Yani-Prime Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, October 31, 2000 8:10 AM
Subject: [balita-anda] THT

Rekan Netters,

Farhan (4th) sudah hampir 3 bulan batuk pilek..ini pun sudah saya bawa bolak
balik ke THT ..kalau obatnya habis pileknya kambuh enggak lama kemudian
batuk nya datang lagi.. menurut dokter THT nya (setelah melihat rontgen
hidungnya) kelenjar yang berada di bawah kelopak mata Farhan cairannya sudah
agak setengah penuh (pada orang normal seharusnya tidak berisi cairan)
sehingga Farhan mudah pilek ..waktu saya tanya apa kah Farhan terkena
sinusitis dokternya menjawab bukan dan hanya mengatakan hindari Farhan dari
debu ..karena menurutnya cairan itu ada karena Farhan alergi debu (ini sudah
saya lakukan tetapi Farhan tetap pilek) dan tidak menyarankan tindakan lain
yang harus saya lakukan untuk menghentikan pileknya Farhan...

Rekan netters ada yang tahu Dokter THT yang bagus dan informatif..karena
saya kasihan melihat Farhan pilek terus..sedangkan saya tidak mau ia
mengkonsumsi obat terus-terusan..
Saya tunggu sharing rekan netters.

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan