Ibu domisilinya dimana? Kalau di Jakarta mungkin bisa ke Yayasan Patra Raharja
milik Prof. Dr. Hendarto Hendarmin di Jl. Sawo no. 56, Menteng, Jak-Pus (Telp.
322553). Bukan saya mau promosi tapi dia merupakan salah satu dokter THT yang
bagus dan top di Jakarta. Jika ada pasien datang dia tidak hanya menyembuhkan
penyakit yang kelihatan (seperti pilek dan batuk) tetapi juga dicari tau apa
penyebabnya dengan melakukan berbagai macam test. Saya pernah sharing pengalaman
saya di milis ini mengenai anak saya yang terkena radang telinga karena
menggunakan botol untuk minum susu dengan gejala2 batuk pilek yang tidak
sembuh2. Oleh dia saya diharuskan menstop penggunaan botol, dan ternyata ada
pengaruhnya setelah distop Hana sembuh dan tidak batuk pilek lagi. Berdasarkan
info dari dia, batuk pilek bukan hanya karena terkena virus influenza saja,
tetapi bisa gejala2 dari penyakit lain seperti sinusitis, alergi, infeksi radang
telinga, dll. Apalagi jika batuk pilek tersebut sukar sembuhnya dan sering
kambuh, umumnya ini bukan influenza biasa.

Salam, semoga banyak membantu

Mamanya Hana

"Yani-Prime Indonesia" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/31/2000 08:11:37 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]