Dear teman-teman,

Wah...yang berminat buaannyaaakk banget sampai dari Jepang, M'sia dll, belum lagi yang
dari ujung-ujung Indonesia yang ngirim ke Japri.  Saya pasti balas satu-satu, tapi
sabar sedikit yach...Soalnya harus bagi waktu dengan kerjaan rutin gitu !!!  Untuk
yang di Jakarta, saya lebih menganjurkan datang ke seminarnya, karena pasti lebih
menyerap.  Emang kalo soal sibuk ya pasti kita akan sibuk terus... Coba dech
diusahaaaaaaaAAAAiiin banget.  Khan demi si kecil yang 'katanya' kita cintai.
Sekalian bisa ketemu saya dan ngobrol lebih jauh mengenai apa-apa aja yang saya
praktekkan.

Caranya : Hubungi 021-5253185 dengan Mas Agung atau Mas Amin
Biayanya Rp.35.000,- terdiri dari :
1. Makalah seminar BMBM
2. Artikel Otak Anak-Anak
3. Contoh Boar Bood
4. Alat peraga
5. Makan siang
Undangannya harus diambil ke kantor saya di Gedung Tira Lt.1, Jl.HR Rasuna Said
Kav.B-3 paling lambat tgl. 10 Nopember 2000 itupun first in first serve karena daya
tampungnya maksimum 75 orang.

Bagi teman-teman yang di luar Jakarta, saya akan kirimkan:
1. Makalah seminar BMBM
2. Artikel Otak Anak-Anak yang diterjemahkan dari Time Magazine edisi Asia Peb-97
3. Contoh Board Book yang akan dipakai sebagai First Book nya si buah hati Anda
4. Alat peraga yang dibuat dari karton yang sudah di cetak disesuaikan dengan contoh
Board Booknya
5. Katalog-katalog produk-produk Time Life yang dapat dibaca-baca untuk siapa tahu
berminat
6. Pembatas buku 'Angan Seorang Anak'
7. Poster 'Dari Lingkungan Hidupnya Anak-Anak Belajar'
Untuk paket ini harganya Rp.35.000,-
Mengenai ongkos kirim, belakangan aja ya...soalnya nggak begitu ngerti.  Moga-moga
bisa gratis gitu khan ?
Kalo berminat, transfer ke
PT TIGARAKSA SATRIA
No.Acc.028-3081432
BCA Cab.Wahid Hasyim-Jakarta

Segitu dulu informasi global, dan secara individu pasti saya balas satu per satu.
BTW many thanks atas perhatiannya dan selamat berjuang untuk anak-anak kita tercinta
dalam memberikan yang terbaik bagi mereka.
Love U all
IFM

Kirim email ke