Mbak Irene,

Paketnya saya tambah dua ya mbak lagi jadi total pemesanan untuk tiga paket
dengan total biaya Rp. 105.000.  Biaya paket itu sudah saya transfer via BCA
tanggal 6 Nov. Ntar saya kirim via fax bukti transfernya.  Jangan lama-lama
lho, saya udah penasaran dengan makalahnya. Mengenai ongkos kirimnya ntar
diinformasikan juga ya.....mudah-mudahan gratis ya mbak ....hi...hi...hi...

BTW, putri saya Alissa berusia 7 bulan, lagi lucu-lucunya. Mudah-mudahan
metode Glen Domann ini bisa berhasil saya terapkan ke Alissa seperti
pengalaman mbak Irene sendiri. Doain ya harapanku yang satu ini......

Maria Nasrun
Strategic Exploration Team
Room 701
Ph: 62-761-592240   Fax: 62-761-592240