From: Irene F Mongkar <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, November 03, 2000 12:33 PM
Subject: [balita-anda] D/ Irene u/ peminat seminar bayi membaca

Dear teman-teman,

Wah...yang berminat buaannyaaakk banget sampai dari Jepang, M'sia dll,
belum lagi yang dari ujung-ujung Indonesia yang ngirim ke Japri.  Saya
pasti balas satu-satu, tapi sabar sedikit yach...Soalnya harus bagi
waktu dengan kerjaan rutin gitu !!!  Untuk yang di Jakarta, saya lebih
menganjurkan datang ke seminarnya, karena pasti lebih menyerap.  Emang
kalo soal sibuk ya pasti kita akan sibuk terus... Coba dech
diusahaaaaaaaAAAAiiin banget.  Khan demi si kecil yang 'katanya' kita
cintai.  Sekalian bisa ketemu saya dan ngobrol lebih jauh mengenai
apa-apa aja yang saya praktekkan.

Caranya : Hubungi 021-5253185 dengan Mas Agung atau Mas Amin
Biayanya Rp.35.000,- terdiri dari :
1. Makalah seminar BMBM
2. Artikel Otak Anak-Anak
3. Contoh Boar Bood
4. Alat peraga
5. Makan siang
Undangannya harus diambil ke kantor saya di Gedung Tira Lt.1, Jl.HR
Rasuna Said Kav.B-3 paling lambat tgl. 10 Nopember 2000 itupun first in
first serve karena daya tampungnya maksimum 75 orang.

Bagi teman-teman yang di luar Jakarta, saya akan kirimkan:
1. Makalah seminar BMBM
2. Artikel Otak Anak-Anak yang diterjemahkan dari Time Magazine edisi
Asia Peb-97
3. Contoh Board Book yang akan dipakai sebagai First Book nya si buah
hati Anda
4. Alat peraga yang dibuat dari karton yang sudah di cetak disesuaikan
dengan contoh Board Booknya
5. Katalog-katalog produk-produk Time Life yang dapat dibaca-baca untuk
siapa tahu berminat
6. Pembatas buku 'Angan Seorang Anak'
7. Poster 'Dari Lingkungan Hidupnya Anak-Anak Belajar'
Untuk paket ini harganya Rp.35.000,-
Mengenai ongkos kirim, belakangan aja ya...soalnya nggak begitu ngerti.
Moga-moga bisa gratis gitu khan ?
Kalo berminat, transfer ke
PT TIGARAKSA SATRIA
No.Acc.028-3081432
BCA Cab.Wahid Hasyim-Jakarta

Segitu dulu informasi global, dan secara individu pasti saya balas satu
per satu.
BTW many thanks atas perhatiannya dan selamat berjuang untuk anak-anak
kita tercinta dalam memberikan yang terbaik bagi mereka.
Love U all
IFM