Mbak Irene,

Saya salah satu Ibu yang berminat sekali dengan paket ini, saya berada di
luar Jakarta yaitu kota Pekanbaru.  saya minta bantuan mbak Irene untuk
mengirimkan paket ini ke alamat di bawah ini:

Maria Nasrun
Strategic Exploration
PT. Caltex Pacific Indonesia
Rumbai - Pekanbaru 28271
Phone: (0761) 592240
Fax  :  (0761) 592410

Biaya paket ini akan saya transfer via BCA segera sesuai dengan note mbak
Irene.  Bukti transfer akan saya fax ke mbak.  Kalau boleh tahu nomor fax
mbak Irene kalau ada atau telepon yang langsung ke mbak Irene. Bagaimana
mbak setuju khan dengan cara ini.  Saya ingin mendapatkan paketnya segera.
Sekali lagi terima kasih banyak atas informasi ini, mudah-mudahan si buah
hati bisa cepat membaca.

Maria Nasrun
Strategic Exploration Team
Room 701