Bunda Irsal & Sarah

From: "Sri BKC1056 Marlina" <[EMAIL PROTECTED]> on 22/11/2000 04:18 AM
      GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Bulan Puasa - Ramadhan

(Mohon maaf bagi yang non muslim),

Tiap pagi, saya selalu memberikan ASI sebelum berangkat ke kantor (jam 06.00 -
06.30)  Jadi pada saat ke kantor ASI-nya khan udah kosong . Sepulang kantor
(sekitar jam 18.00)baru menyusui lagi.
Sebentar lagi khan bulan puasa. Bagaimana ya supaya saya bisa berpuasa dan juga
bisa tetap menyusui anak saya (5,5 bln). Kalau untuk hari kerja sich nggak
terlalu masalah, karena seharian saya berada di kantor.
Tapi bagaimana ya untuk hari Sabtu & Minggu?? Apakah tidak apa-apa kalau saya
tetap berpuasa tapi tetap memberi ASI ?? Soalnya anak saya itu paling nggak mau
mimi botol kalau sedang ada mamanya.

Mohon sharingnya dong ....

Alin