        From:   Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, November 23, 2000 2:24 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Bulan Puasa - Ramadhan

        ASS. Wr. Wb,

        Ibu Alin,

        Sewaktu saya punya baby  yang pertama umur 4 bl saya juga
menjalankan puasa
        alhamdullialah  tuh anak saya tumbuh dengan sehat.
        Yang pasti konsultasi dulu ke-dokter anda untuk memastikan semua
baik-baik saja
        dan boleh atau tidak untuk berpuasa, kalau memang boleh
alhamdullillah dan
        jangan
        lupa porsi makannya untuk Ibu yang sedang menyusui, harus banyak
masukkan
        gizinya
        waktu itu saya banyak makan daun katuk dan minum lancar Asi supaya
Asi tidak
        terlalu kering.
        Itu saja sharing dari saya semoga bermanfaat, salam ya buat Zhogi
tersayang.

        Wass. Wr. Wb,

        Bunda Irsal & Sarah

        From: "Sri BKC1056 Marlina" <[EMAIL PROTECTED]> on