Mamanya Netta,

Kalo saya lebih suka yang praktis. Selama ini kalo bubur saring atau
(sekarang nasi tim), buat rifan, saya suka tarok dalam mug stainless steel
dan disimpan dalam magic jar. Dan saya biasanya saya hanya menyediakan untuk
2 kali makan (siang dan malam). Rifan kalo pagi biasa saya kasih bubur susu
saja. Gitu aja sharingnya.

mama ryan/rifan