-----Original Message-----
From:   Irna Afriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent:     Wednesday, August
18, 1999 9:16 AM
        Halo Mbak Ivana, Putri saya akan memasuki umur 6 bulan, dan saya
merencanakan akan memperkenalkan bubur saring kepadanya,  ( mudah-mudahan
dia suka ). Cuma yang menjadi pertanyaan saya dimanakah saya mendapatkan
baby rice ?. Dan apakah perbedaannya dengan Beras Thailand misalnya. Terima
kasih sebelumnya atas perhatiannya. Irna