Ibu..........
  Anak  saya  bagas  juga  seperti  itu  waktu  berumur 3 bulanan, sama  seperti
yang  lainnya DSAnya  bilang
 tidak  ada  apa-apa, cuma  disarankan  banyak-banyak  minum (air  putih), saya
nggak  tau kenapa
 mungkin  takut  dehidrasi  kali  yaaaaaaa.

 Salam- Mama  Bagas

"umi sm" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/29/2000 08:59:02 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]