From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, November 29, 2000 9:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Keringat Pada Bayi

Ibu..........
  Anak  saya  bagas  juga  seperti  itu  waktu  berumur 3 bulanan, sama
seperti
yang  lainnya DSAnya  bilang
 tidak  ada  apa-apa, cuma  disarankan  banyak-banyak  minum (air  putih),
saya
nggak  tau kenapa
 mungkin  takut  dehidrasi  kali  yaaaaaaa.

 Salam- Mama  Bagas

"umi sm" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/29/2000 08:59:02 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]