Mungkin bau badan pengasuhnya kali, soalnya anak  saya juga pernah
tiba-tiba bau asem badanya, setelah diteliti ternyata itu bau asem dari
pengasuhnya. Sekarang selalau saya ingatkan ke pengasuhnya sebelum pegang
anak saya mesti mandi yang bersih dan selalu cuci tangan dan badan enggak
boleh bau, kalau dia berasa badanya bau cepat-cepat ganti baju. Emang
terlau extrim kedengarannya , tapi ini demi kebersihan anak-kita.

Dan satu hal, kalau anak kita terlalu aktif sehingga dia banyak berkeringat
, cepat-cepat dibedaki dan ganti bajunya.

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"Savitri Nirwani D. Sagala" <[EMAIL PROTECTED]> on
11/29/2000 02:52:50 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]