From: Asta Ria [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 Nopember 2000 8:45
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Keringat Pada Bayi

Rekan Netter,
mau tanya nih, Bayi saya (3,5 bulan, BB=4,9 kg) sering sekali keringatan
terutama di bagian kepala (baik dalam keadaan digendong maupun dibaringkan),
padahal rambut di kepalanya masih sedikit loh.... Bantalnya aja sampai basah
oleh keringat. Saya sudah tanyakan ke dsa, katanya sih nggak apa-apa. Cuma
belakangan ini keringatannya kayaknya berlebihan deh, dalam keadaan cuaca yg
nggak panas pun bayi saya tetap keringatan.
Kira-kira keadaan ini berbahaya nggak ya ?
Terima kasih loh atas sharingnya...

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup