Dear netters

Anak saya hampir dua tahun senang sekali tidur di atas kasur yang diletakkan langsung
ke lantai, padahal saya takut sekali anak saya terkena bronhitis.  Setiap sebelum
tidur malam, saya bela-belain dia dininabobokan dulu sambil di gendong lalu setelah
tidur saya letakkan di tempat tidur yang berkaki, kalau tidak dininabobokan dia maunya
tidur di bawah,  tapi masalahnya setelah tertidur lama, kira-kira jam 2 - 3 malam, dia
terbangun, ngamuk dan sulit ditenangkan dengan digendong, kecuali kalau saya tidurkan
dia di kasur di atas lantai itu.
Saya jadi takut resiko terkena bronhitis karena selain tidur langsung di atas lantai,
malam hari udaranya kan lebih dingin.
Ketakutan saya disebabkan kakak ipar saya terkena penyakit bronhitis karena senang
tidur langsung diatas kasur beralas karpet di lantai.
Mohon rekan netters yang punya infromasi mengenai resiko terkena bronhitis untuk yang
senang tiduran di lantai.
Selain itu mungkin rekan netters ada tips bagaimana agar anak saya bisa tidur tenang
di tempat tidurnya dan tidak senang lagi tidur di atas kasur di atas lantai.

Makasih sebelumnya
silvi

Kirim email ke