From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 05, 2000 9:03 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] liburan

Ikut nambahin,
kalo duduk di pesawat, paling enak duduk di dekat pintu darurat (di
tengah), yang di depannya nggak ada kursi lagi. Jadi kalo anaknya pengen
main selama di perjalanan, bisa enak berdiri2 atau jalan2 / main di
sekitarnya. Apalagi kalo perjalanannya memakan waktu lama...

Jangan lupa utk. membawa satu tas kecil utk. perlengkapan Lolo satu hari
(baju dllnya) ditenteng masuk kabin, jangan semua dimasukkan bagasi.
Maksudnya, in-case bagasi kita nyasar ke tempat lain / hilang dll-nya,
kita masih punya satu set pakaian cadangan, sementara menunggu tas
ketemu atau beli yg. baru...

Selamat berlibur, ya...

> --
_/)(\_     |~          Salam,