iya...saya setuju.... boleh donk refreshing dengan si kecil yang dapet
infonya dari mislist balita. Kalo ada jangan lewat japri dech...biar yang
lain bisa tau juga....

-------------------------
L i t a
PT. Trakindo utama
Jl. Raya Cilandak KKO
Jakarta 12560

Ph. 7822373
Fax.7822357

                    "novie"
                    <novie@timor.        To:
                    co.id>               <[EMAIL PROTECTED]>
                                         cc:
                    04/19/01             Subject:     Re:
                    03:56 PM             [balita-anda] liburan
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Saya juga setuju, kebetulan saya juga mau liburan awal bulan Mei ini
yach...
tidak jauh-jauh masih sekitar Jakarta Saja ( Refreshing lach .... ), justru
saya mau minta pendapat para Netters sebaiknya ke daerah pegunungan
( puncak ) atau Laut ( sekitar Anyer ) yang baik untuk 2 balita saya ,
mengingat ke 2 balita saya ini renta dengan Penyakit Batuk + Pilek , atau
mungkin para Netters / teman nya yang mempunyai Villa di sewakan, tolong
informasikan ke Saya , kalau memang ada yang terganggu jika lewat Maillist
ini yach.. hubungi saja Via Japri , terima kasih

Salam

Mamah Nadzar