From: prisca veronica [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 04, 2000 8:37 AM
To: 'Balita anda egroups'
Subject: [balita-anda] liburan
Halo ibu ibu...
mohon bagi bagi pengalamannya dong kalau liburan ke Ln bawa anak...
kebetulan putra saya masih baby 13 bulan.
perlengkapan menurut saya adalah:
baju hangat,makanan seperlunya (tim/nutricia), susu, obat, peralatan
mandinya, ....
ada yang lain nggak yah???
oiya kalo di pesawat bagaimana....mohon sharingnya yah...
terimakasih ,
selamat siang...
 Mama Lolo

Kirim email ke