Kalau ini buat yang udah agak gedean kali ya...kalau lagi bosen nasi Sulthan
suka saya kasih mie spagheti ala Bundanya...

Bahan:
Mie Instant
KEju parut
Daging cincang/ayam cincang atau boleh juga cornet
Wortel 1 batang (dipotong kecil-kecil kotak atau bulat terserah
Tomat 2 bh atau boleh lebih dan satu sendok saus tomat yang sudah jadi(untuk
dibuat saus tomat, tomat diiris kasar)
Mentega untuk menumis
bawang putih 1 siung
bawang bombay secukupnya
garam sedikit saja

Cara membuatnya :

Rebus mie lalu tiriskan
panas kan mentega lalu masukan bawang putih, bombay, wortel dan tomat juga
sausnya lalu kemudian masukan dagingnya, tambahkan air sedikit-sedikit,
tunggu sampai daging matang campurkan Mie,  aduk dan hidangkan dengan diberi
parutan keju diatasnya

Semoga berguna

Bundanya Sulthan