Terima kasih untuk netters sekalian yang ngirim
resep,itu amat berguna bagi saya. Kebetulan anak saya
usianya 1 tahun 2 bulan susah sekali makannya. Saya
udah coba kasih biskuit bayi atau biskuit biasa, bubur
ayam, dan macam-macam makanan tambahan selain nasi dia
nggak mau, malah dilepehin/dikeluarkan lagi. Ada saran
nggak buat saya...Terima kasih.

Salam
Rien

=== message truncated ===