From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 05, 2000 11:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Resep

Tolong di beritahu itu resepnya untuk bayi berapa bulan???

[EMAIL PROTECTED] on 12/05/2000 10:36:17 AM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP
To:     [EMAIL PROTECTED]@SMTP
cc:
Classification: Restricted
Ikutan ahhhhh,

Sup jagung manies
1 buah jangung manis (sweet corn) diparut,
1 sendok makan tepung maizena, dicairkan dgn air dingin (dimangkok kecil)
1 potong paha/dada ayam untuk disuwir-2 dagingnya,
lada, garam dan Air secukupnya

Caranya:
Rebus ayam , setelah matang angkat kemudian disuwir kecil-kecil dan Air
kaldunya jangan dibuang (untuk air rebusan lagi).
Masukkan jagung yg sudah diparut tadi kedalam kaldu dan ditambah air lagi
kira-2 2 gelas,masukkan lada dan garam, setelah matang (air tinggal sedikit)
masukkan tepung maizena yg diencerkan, sambil diaduk terus........sampai
mengental (sesuai selera).......nah siap untuk si kecil.

Salam,

Ariesanthy