        From:   Patria, Diah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, December 05, 2000 11:17 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] Resep

        Kalau ini buat yang udah agak gedean kali ya...kalau lagi bosen nasi
Sulthan
        suka saya kasih mie spagheti ala Bundanya...

        Bahan:
        Mie Instant
        KEju parut
        Daging cincang/ayam cincang atau boleh juga cornet
        Wortel 1 batang (dipotong kecil-kecil kotak atau bulat terserah
        Tomat 2 bh atau boleh lebih dan satu sendok saus tomat yang sudah
jadi(untuk
        dibuat saus tomat, tomat diiris kasar)
        Mentega untuk menumis
        bawang putih 1 siung
        bawang bombay secukupnya
        garam sedikit saja

        Cara membuatnya :

        Rebus mie lalu tiriskan
        panas kan mentega lalu masukan bawang putih, bombay, wortel dan
tomat juga
        sausnya lalu kemudian masukan dagingnya, tambahkan air
sedikit-sedikit,
        tunggu sampai daging matang campurkan Mie,  aduk dan hidangkan
dengan diberi
        parutan keju diatasnya

        Semoga berguna

        Bundanya Sulthan