halo rekan netter, saya minta share dari rekan2x donk mengenai anak saya yg
berusia 1 thn 8 bln sedang panas badannya, soalnya belakangan ini kan kita
sering dengar obat2x yg tidak bisa dikonsumsi karena mengandung PPA, wah
saya jadi bingung nih.....apakah ada obat yg aman buat anak saya karena kalo
bisa saya ingin melakukan P3K dulu nih sebelum ke dokter, sekarang ini saya
sudah kasih panadol sirup, apakah obat itu aman ? tolong yah teman2x
sebelumnya saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.....

salam manis
Vera-mama Marchel