Mbak Endra,
biasanya sih kalau kita mau mengutip resep dr buku musti cantumin nama
buku dan pengarangnya, jadi selama kita tidak mem-plagiat resepnya sih
ngga' papa. Mis. artikel apa gitu, kan biasanya juga dicantumkan penulis
atau bukunya atau webnya.

Atau kalau Mbak ngga' keberatan, di halaman depan kan ada tuh alamat
penerbitnya, bisa juga dihub. dulu, atau mungkin lgsg ke Ibu Tuti-nya.
Rasanya pasti beliau mengijinkan... kan beliau juga mau balita kita sehat
semua kan.... !

rgds,
Quinike