From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 05, 2000 1:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Resep

Mbak Endra,
duh.. senangnya kalo mbak mau menyalinkan resepnya ibu Tuti... kalo masalah
etis atau tidak saya pikir tidak apa2x tho...Mbak Endra kan ngga pungut
bayaran....
krn saya sendiri dapat bbrp resep krn saya langganan ayahbunda, itupun tidak
selalu muncul dlm tiap edisi, juga pernah saya bagikan buat orang yang
membutuhkan, krn pada dasarnya kita ingin memberikan yg terbaik buat sikecil
tetapi terbatas oleh dana, waktu dan kadang2x malah buku itu tidak ada
disuatu tempat dimana kita tinggal (kali kayak saya yg tinggal dikota kecil
:-(.
Ibu Tuti juga pasti senang kalo anak2x balita tumbuh sehat dan cerdas, krn
gizi yg baik juga salah satu pencetus generasi sehat .. ya kan...?
tapi itu pendapat saya yaa..., mohon maaf kalo salah....

salam
debby