From: Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, December 21, 2000 4:52 PM
Subject: RE: [balita-anda] Konsulen Gastroenterologi

> --

> Mbak Teny, anak saya itu susah sekali makannya, jarang ngemil dan gampang
memuntahkan makanannya. Tapi kalau 2-3 hari makannya bagus ya penampilan
badan dan BBnya kelihatan naik. Waktu itu anak saya sempat kena diare yg
lamanya 5 harian, maka atas inisiatif sendiri saya minta tes faeces lengkap.
Dari hasilnya semuanya normal, tdk ada bakteri maupun telur cacing. Baru
saya ingat untuk konsultasi ke prof. Suharyono, mungkin memang pencernaannya
yg ada masalah.

> Kalau mau secara pribadi bisa saja minta langsung ke lab manapun dgn
permintaan tes faeces lengkap tanpa minta surat pengantar dokter. Tapi ya
itu mbak, mungkin tdk kelihatan secara detail. Kalau mbak konsultasi ke
prof. Suharyono, sptnya periksa faeces mrp standar tahapan beliau.