Rekans,

Sampai saat ini saya masih mencari dokter anak yg tepat untuk anak saya. Sebetulnya
saya orangnya simpel saja, dokter yg baik menurut saya itu dokter yang cukup punya
waktu untuk sedikit berbincang ttg masalah anak dan tdk obral memberikan obat (apalagi
antibiotik !) pada saat anak sakit. Sampai usianya 14 bln anak saya hanya ditangani
oleh 1 dsa. Sebetulnya saya cocok dgn penyembuhan Prof. Suharyono tapi sayang orangnya
kurang komunikatif, jadi 'terpaksa' saya cari informasi lain untuk ganti dsa. Saya
berencana untuk konsultasi dgn Prof. Iskandar Wahidiyat di RS Hermina Jatinegara. Ada
rekans yg mau sharing ttg beliau ? Boleh japri atau jalum, terima kasih banyak
--endra--

Kirim email ke