----- Original Message -----
From: Mahaendra Gofar <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, January 09, 2001 7:48 PM
Subject: [balita-anda] DSA --> was :Re: [balita-anda] Tanya ttg Prof.
Iskandar Wahidiyat

> Dear Netters,
> Apa semua DSA kayak gitu yach, maksudnya ngantrinya lama, sampai jam 12
> malam segala? Apa memang cuma dokter yang kondang sekali yang sampai kayak
> gitu?
> Saya jadi kepikiran, kalau nunggu dari jam 9 sampai jam 12 malam baru
masuk,
> apa gak bikin anak tambah sakit yach?
> Emang biasanya jadwal DSA di jkt itu gimana sich?

Mamanya Kay,

Engga semua dsa di Jkt musti ngantrinya lama, memang kalau yang 'top'
biasanya begitu. Pengalaman saya dulu sebelum ketahuan anak saya punya
masalah dgn pencernaannya, saya cari dsa yg 'biasa-biasa' saja alias
ngantrinya engga terlalu lama. Jadi kalau memang tdk ada masalah serius atau
hanya mau kontrol biasa ya cari saja dsa yg 'biasa', kasihan anaknya juga
kalau harus terlalu lama nunggu untuk kontrol biasa. Cuma mbak, saran saya
lagi perhatikan benar apa obat-2an yg diberikan, di Indo ini banyak dokter
yg kurang komunikatif dan masih banyak yg obral obat-2an terutama
antibiotik.

Segitu aja sharing saya, moga bermanfaat -endra-