Ya ndak juga sih mbak Mia
Dokter umumpun kalau paten suntikan/obatnya artinya siapapun yang ke situ"sim
salabim sembuh"nah..bakalan ngantri deh.
Soal yang praktek sampe jam 12 malem itu saya juga baru denger sekarang.
Hanya saya salut kalau ada dokter yang mau di panggil dengan tulus sekalipun jam 12
malem, apabila ada pasien gawat darurat.