From: Mardhiana, Rahajeng
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 11, 2001 2:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya

Assalamua'laikum wr.wb

Hallo rekan " netters semuanya...
Sebelumnya saya ucapkan Selamat hari Raya 1421 H & Selamat Tahun Baru
2001
Mungkin ada dari rekan " netter yg pernah mengalami masalah seperti saya
disaat hamil muda....
Saat ini saya sedang hamil anak ke dua ,sekarang sudah 4 bulan...yg
ingin
saya tanyakan disini...kenapa diawal kehamilan yg kedua ini
Saya merasakan kesulitan Buang Air besar ( Maaf ) kalaupun bisa itu
dipaksain jadi rasanya seperti mau ngelahirin itu.....
Nach kalau dipaksain akhirnya pasti jadi luka & keluar darah akibat luka
itu......
Padahal saya  udah berusaha makan Pisang / Pepaya untuk mempermudah
Buang
Air Besar tapi ternyata sama saja.....
Sampai sampai saya kepikiran jangan " waktu melahirkan Putra saya yg
pertama
dulu , dijahitnya terlalu banyak....
Tapi khan kalau dipikir lagi jalan keluar bayi khan lain ......lagian
waktu
hamil pertama dulu nggak seperti ini....

Jadi apakah.....memang sudah begitu kalau hamil muda atau saya punya
masalah
lain ya...??
Ditunggu sharingnya & terimakasih sebelumnya

Wassalam
Ibu Rayhan