Rekan Netters,
Mau tanya nich, bahaya enggak sich kalau udah hampir tiga bulan ASI nggak
diberikan
kemudian kita mau memberikannya lagi, mungkin belum terlambat untuk mencoba
lagi.
Tapi takutnya nanti anak kita jadi sakit karena mimi ASI yang sudah basi.
Mohon sharingnya donk dari teman-teman, soalnya dulu seminggu setelah
melahirkan anak saya
yang pertama, ASI saya baru keluar tapi tidak lancar, padahal sudah minum
berbagai macam obat-obat
(tablet,jamu) dan juga sayuran untuk memperlancar ASI tapi tetap saja
produksinya sedikit.
Sehingga lama-lama anak saya tidak mau lagi mi' dan kayaknya sudah jatuh
cinta dengan botol susunya
karena dia lebih lancar keluarnya.
Tolong kalau rekan netters ada pengalaman tentang hal ini.

Rien