From: "Arief Andrianto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, June 09, 2001 2:18 AM
Subject: [balita-anda] tanya

Dear All,

Mohon masukannya. Anak saya 10 bulan kemarin ini sariawan.
Sudah dikasih obat dan sudah sembuh.
Waktu sakit dia tidak mau/minta ASI, wajar mungkin karena sakit di
sekitar mulutnya.
Tapi setelah sembuh kok tetap tidak mau. Malah meraung-raung kalau mau
dikasih ASI.
Mohon masukannya. Apakah karena trauma ? Bagaimana mengatasinya ?

Salam,

Arief Andrianto